APPLE RILIS IPHONE 12, ANDA SUDAH KOLEKSI SAHAMNYA

APPLE RILIS IPHONE 12, ANDA SUDAH KOLEKSI SAHAMNYA?

2020 menjadi tahun yang luar biasa bagi Apple, sepertinya efek pandemi tidak terlalu memberikan efek negative kepada saham Apple. 1clicktrade akan membahas kali ini, Apple baru saja secara resmi meluncurkan Iphone 12. Bagaimana dampaknya terhadap saham Apple, serta bagaimana prospek ke depan perusahaan ini?

Mari kita bahas detailnya di video 1clicktrade kali ini.

Secara umum saham teknologi termasuk yang paling luar biasa performanya di 2020 ini.

Sejak market crash di bulan Maret 2020 yang membuat saham seluruh dunia menjadi diskon besar- besaran, hal yang sama juga terjadi pada saham Apple.

Di bulan Maret 2020 kemarin menjadi titik terendah saham Apple yaitu berada di harga $56 per lembar sahamnya.

Namun yang terjadi kemudian membuat dunia terkagum, yaitu hingga kuartal 4 di 2020 ini saham Apple bukan hanya naik namun telah menjadi 200% lebih sejak harga bulan Maret 2020. Bahkan sebelumnya di awal September 2020, apple sempat hampir naik hingga 300%.

Kemudian sekarang Apple melakukan peluncuran Iphone 12 nya yang fenomenal, berbeda dengan kebanyakan iphone sebelumnya, dan semakin jelas membedakan dirinya dengan Android.

Secara fundamental, perusahaan ini merupakan bisa dibilang salah satu perusahaan paling inovatif di seluruh dunia, bukan hanya untuk mempunyai produk yang lebih baik, namun untuk mempunyai produk yang berbeda dari yang lain.

Ini membuat produk iphone 12 ini menjadi digembar- gemborkan di seluruh dunia.

Smartphone Iphone 12 ini diluncurkan dengan beberapa fitur terbaru di dunia seperti misalnya, iphone 12 telah menggunakan teknologi 5G. Teknologi 5G adalah masa depan, dan Apple menyadari hal ini. Salah satu fitur kuncinya adalah dengan otomatis perubahan jaringan dari 5G ke 4G LTE untuk menghemat baterai bila jaringan 5G sedang tidak tersedia.

Iphone 12 punya 4 varian dan varian terendahnya adalah Iphone 12 mini. Varian paling rendah ini untuk menarget pasar yang ingin mempunyai smartphone yang relative lebih kecil dibandingkan dengan banyak merek di luaran yang selama ini cenderung mengeluarkan smartphone dengan ukuran besar.

Beberapa hal lain inovasi yang diberikan Apple di sini adalah wireless charger yang menggunakan magnet supaya dengan mudah menempatkan HP di titik yang tepat untuk wireless charger ini bekerja dengan baik.

Terakhir seputar inovasi iphone 12, dengan tampilan, model, camera, serta prosesor terbaru, ini membuat iphone 12 series Kembali mendapatkan perhatian market yang belakangan lumayan banyak market iphone yang mulai masuk ke Android.

Melihat perusahaan seperti ini, tidak heran masa depan Apple sangat cerah, dan membuat investor besar seperti Warren Buffett membeli banyak sekali saham perusahaan ini, setidaknya ada 40% portfolionya ada di saham ini saat video ini dibuat di awal kuartal 4 2020.

Melihat perkembangan saham Apple yang sangat menjanjikan, Anda perlu mencari level terbaik untuk mulai pertimbangkan masuk ke saham ini. Cara terbaiknya adalah dengan masuk ke website www.1click.trade, dan supaya Anda bisa tahu caranya bagaimana dalam 1x klik, Anda bisa tahu bisa masuk di harga saham berapa untuk saham Apple ini.

Kami juga menyediakan caranya secara lengkap, bagaimana mulai nol Anda bisa sukses trading & investasi di saham global, di banyak sekali perusahaan dan bukan hanya Apple saja.

Semuanya telah kami siapkan untuk Anda di website www.1click.trade .

Sampai ketemu di video 1clicktrade selanjutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *