Bagaimana Saham Bisa Menguat saat Covid-19

Wayfair (W): Bagaimana Saham Bisa Menguat saat Covid-19?

1clicktrade Masih memberikan topic bahasan special tentang kumpulan saham anti covid yang malah naik di tengah covid.

Kondisi Covid-19 yang menghancurkan ekonomi dunia, membuat jutaan orang harus kehilangan pekerjaan. Jika melihat hal ini tentu Anda tidak akan pernah mengira bagaimana saham dari Wayfair Inc. (NYSE:W) malah bisa menguat. Pasalnya Wayfair adalah perusahaan e-commerce yang menjual peralatan rumah tangga dan perabotan rumah. Bagaimana mungkin saham ini bisa menguat padahal banyak orang kehilangan pekerjaannya saat Covid-19?

Kenyataan tersebut terjadi dengan peningkatan saham Wayfair yang mencapai 168.57% hingga bulan Oktober 2020 ini. Nilai peningkatan yang tinggi ini sangat signifikan dan menjadi bukti bahwa pasar peralatan rumah tangga dan perabotan rumah malah terdampak positif dari terjadinya pandemi Covid-19. Apa penyebabnya?

Wayfair sebagai perusahaan e-commerce yang pada tahun 2002 ketika dibangun dikenal dengan nama CSN Stores. Namun saat ini Wayfair lebih dikenal sebagai platform online yang menjual jutaan pilihan produk peralatan rumah tangga dan perabotan rumah dengan harga yang variatif. Anda bisa memilih produk dari puluhan ribu penjual dan membandingkannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi apakah Anda ingin tahu bagaimana saham Wayfair bisa menguat sampai sebesar itu?

Bagaimana Saham Wayfair Bisa Menguat Saat Covid-19?

Tentu Anda tidak akan pernah membayangkan bagaimana orang yang kehilangan pekerjaan ternyata banyak yang membeli rumah dan furnitur. Namun hal inilah yang terjadi di Amerika Serikat selama Covid-19 dan disinyalir sebagai penyebab menguatnya saham Wayfair. Ingin tahu penjelasan lebih detailnya? Simak di bawah ini ya!

  • Stimulus dan Diskon Penjualan Rumah; pemerintah Amerika Serikat sempat memberikan stimulus bantuan biaya dan pasar penjualan rumah pun melakukan diskon besar-besaran. Kondisi ini menjadi pemicu mengapa ada peningkatan yang tinggi dalam pembelian rumah selama Covid-19 yang nantinya juga akan berhubungan dengan bagaimana layanan dari Wayfair menjadi dibutuhkan.
  • Peningkatan Permintaan Produk Furnitur; rumah-rumah baru tentu akan banyak membutuhkan furnitur baru. Hal inilah yang terjadi dan menjadi penyebab utama mengapa Wayfair kebanjiran pesanan. Layanan Wayfair yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja, juga dengan pilihan produk yang lebih beragam yang menjadikannya ramai dipilih masyarakat untuk membeli kebutuhan rumah selama Covid-19 ini terjadi. Jadi penghasilan Wayfair pun meningkat dan sahamnya pun menguat signifikan.
  • Toko Furniture Offline Banyak yang Tutup; alasan yang berikutnya yang juga menjadi penyebab Wayfair semakin menguat adalah karena ada banyak toko furnitur offline yang tutup. Mau tidak mau para calon pembeli kemudian beralih untuk memesan secara online saja furnitur yang dibutuhkannya dan Wayfair akhirnya yang mendapatkan keuntungan dari kondisi yang terjadi tersebut.

Tiga hal yang dijelaskan di atas adalah sedikitnya penyebab saham Wayfair terus menguat hingga saat ini.

Pastikan cek cara beli saham ini & berbagai saham anti covid lainnya di website www.1click.trade .

Kami telah menyiapkan detail cara supaya Anda bisa profit, lengkap secara step by step.

Sampai ketemu di video 1clicktrade selanjutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *