Inovasi Xiaomi, Saham Potensial Raksasa Teknologi China Telah Bangun Dari Tidur

Inovasi Xiaomi, Saham Potensial Raksasa Teknologi China Telah Bangun Dari Tidur

Pernah membayangkan Anda menjadi pemilik saham perusahaan Xiaomi?

Kali ini 1clicktrade akan memberikan banyak fakta untuk perusahaan dengan kode saham XI ini.

Xiaomi, salah satu perusahaan China yang cukup dikenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Perusahaan yang berdomisili di Beijing ini ternya telah didirikan sejak April 2010 silam. Telah terdapat banyak produk yang dihasilkan oleh merk ini. Di antaranya yaitu smartphone, laptop, aplikasi mobile, smartwatch, eraphone, sepatu dan berbagai macam produk yang lainnya.

Mari sekarang Bersama 1clicktrade membedah profile perusahaan Xiaomi ini untuk jadi pertimbangan investasi & trading di bursa Amerika , untuk profit dan kesukesan Anda.

Perusahaan ini masuk dalam jajaran 4 merk smartphone terbesar di dunia. Sumbangsih Xiaomi dalam hal platform internet of things (IoT) juga patut diperhitungkan. Lebih dari 252 juta perangkat terhubung menggunakan platform ini (tidak termasuk smartphone dan laptop). Bahkan, pasar Xiaomi telah mencapai 90 pasar di seluruh dunia.

Prestasi yang telah ditorehkan oleh Xiaomi ternyata cukup menarik. Pada Juli 2019, perusahaan ini masuk ke dalam 500 jajaran nominasi tertinggi di Fortune Global. Dalam daftar ini, Xiaomi menjadi perusahaan termuda. Dan pada Mei 2020, perusahaan ini masuk ke dalam daftar 2000 Forbes Global serta menempati urutan ke 384.

Xiaomi dinobatkan sebagai perusahaan paling inovatif oleh Boston Consulting Group (BCG). BCG menempatkan Xiaomi di posisi ke 24 di antara 50 perusahaan lainnya. Berdasarkan laporan BCG yang berjudul The Most Innovative Companies 2020 : Serial Innovation Imperative, memberikan pengakuan kepada Xiaomi atas berbagai inovasi lintas industry, intensitas pelanggaran batas tiap perusahaan dan skor dimensi terbaru tiap variasi bidang.

***

Bayangkan Anda ternyata juga bisa trading & investasi di perusahaan Amerika dengan modal sangat rendah, bukan hanya ini saja tapi berbagai saham Amerika lainnya juga dengan berbagai merek ternama dengan sangat menguntungkan! Cara detailnya di website www.1click.trade ya.

***

Bukan hanya dari tulisan di atas kertas, hal ini juga terbukti dari banyaknya pengguna setia Mi di 90 pasar seluruh dunia. Produk-produk dari Xiaomi juga bisa dikenal luas di berbagai kalangan masyarakat dengan berbagai teknologi yang ditawarkan. Teknologi yang diberikan juga terus berkembang dan mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Shou Zi Chew, Presiden Internasional Xiaomi mengatakan bahwa “perusahaan ini merangkul budaya inovasi berani untuk mendorong batas-batas yang ditawarkan teknologi. Semangat inovasi meresap ke setiap celah di perusahaan dan memadu upaya membangun produk luar biasa tanpa henti, sembari menginkatkan inovasi untuk meruntuhkan penghalang teknologi”.

Xiaomi membuat sebuah komitmen untuk menggelontorkan dana sebesar RMB 50 miliar atau setara dengan USD 7 miliar selama 5 tahun ke depan unutuk pengembangan 5G dan AIoT. Hal ini dibuat untuk meningkatkan keunggulan Xiaomi di era baru melawan produk-produk teknologi yang lainnya. Mereka bersikukuh untuk menggandakan keunggulan dalam bidang 5G, AI, IoT dan internet super generation.

Investasi di bidang penelitian dan pengembangan (R&D) juga tak lupa untuk terus ditingkatkan. Jika sebelumnya di tahun 2019 investasi yang diberikan untuk R&D perusahaan mencapai RMB 7,5 miliar, di tahun ini jumlah investasi mengalami peningkatan sebesar 29,7%. Xiaomi mengharapkan investasi akan meningkat menjadi RMB 10 miliar.

Dalam bidang kekayaan dan intelektual, Xiaomi telah membuat paten untuk berbagai produk yang telah dihasilkan. Beberapa di antaranya yaitu seperti smartphone, perangkat keras, teknologi internet, manufaktur dan desain produk. Tertanggal 31 Desember 2019, 14.000 paten telah dibuat, 16.000 paten masih tertunda, serta 6.500 paten telah terdaftar di berbagai negara di seluruh dunia.

Kembali lagi ke daftar perusahaan inovatif, setidaknya Xiaomi telah masuk daftar ini sebanyak 3 kali hingga saat ini. Dua prestasi lainnya jatuh di peringkat 35 di antara 50 perusahaan lainnya pada tahun 2014 dan 2016. Dengan adanya peningkatan peringkat, maka pengembangan inovasi yang dilakukan oleh Xiaomi sangat terlihat dengan jelas.

Anda mulai Pertimbangkan untuk mulai trading saham Xiaomi sebelum harga sahamnya lompat?

***

Informasi yang menarik bukan? Ada yang lebih menarik nih!

1clicktrade punya kelas online gratis bernama “JUTAWAN 1CLICKTRADE” dimana di sana dibahas seluk beluk & studi kasus bagaimana trading & investasi saham Amerika. Kursus online senilai Rp1jt ini bisa Anda dapatkan gratis untuk bagaimana menjadi sukses di saham Amerika dalam 90 hari.

Langsung klik websitenya di www.1click.trade untuk join sekarang juga.

Sampai ketemu di video selanjutnya!

***

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *