Investasi 5 Saham Perusahaan Teknologi China, Si Raksasa Tidur

Investasi 5 Saham Perusahaan Teknologi China, Si Raksasa Tidur Telah Bangun

Tidak hanya sector teknologi di perusahaan Amerika yang telah bangkit, namun perusahaan dari China pun tidak mau kalah.

Berita baiknya Anda tidak hanya bisa menyimak informasi ini, namun juga bisa membeli sahamnya atau CFD nya. Detail dijelaskan di website 1clicktrade dengan modal super minim, untuk sekarang kita akan mengenali dulu siapa saja sih perusahaan teknologi China yang merupakan raksasa tidur yang telah bangun?

Alibaba group

Alibaba Group yang cukup terkenal dengan alibaba.com merupakan perusahaan meultinasional China yang berkembang di bidang teknologi. Perusahaan ini mengembangkan beberapa produk seperti e-commerce, retail, internet dan teknologi. Alibaba Group dinobatkan sebagai 10 teratas perusahaan paling bernilai dan merupakan perusahaan terbesar peringkat ke 59 dunia berdasarkan Global 2000.

Perusahaan yang didirikan oleh Jack Ma dan rekan-rekannya ini, terus berinovasi dan mengembangan e-commerce berbasis teknologi AI. Selama pandemi CoVid-19, Alibaba juga membantu para pengusaha kecil untuk bertahan di Amerika Serikat melalui tools di e-commerce nya agar mereka bisa tetap bertahan. Pendapatan hingga pertengahan 2020 telah mencapai nominal US$71.895miliar. Hingga 7 Juli 2020, harga saham Alibaba Group masih berada di kisaran HK$233. Angka ini naik 3,11% dari sebelumnya.

Tencent

Tencent merupakan perusahaan multinasional asal China yang didirikan pada 1998. Produk-produk yang dihasilkan oleh Tencent di antaranya yaitu video game, e-commerce, smartphone, multiplayer game online, payment system, internet service, SNS, music, mobile games dan web portal. Ma Huateng adalah konglomerat china yang memiliki perusahaan fantastis ini.

Jika anda pernah mendengar atau bermain CoC, Fortnite, Clash Royale, Leage of Legends, dan Call of Duty, beberapa game ini tidak jauh dari andil besar Tencent. Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu pembuat video game terbesar dan yang memiliki pemasukan paling tinggi di dunia. Fitur perpesanan WeChat dan QQ juga dimiliki oleh Tencent.

Pemasukan di 2019 mencapai 377.3 NYC. Dan untuk hari ini harga sahamnya mengalami penurunan sebesar 0.77% dan bertahan di angka HK$516 (7/7/2020)

***

Bayangkan Anda ternyata juga bisa trading & investasi di perusahaan China (melalui bursa Amerika) dengan modal sangat rendah, bukan hanya ini saja tapi berbagai saham Amerika lainnya juga dengan berbagai merek ternama dengan sangat menguntungkan! Cara detailnya di website www.1click.trade ya.

***

Baidu

Baidu merupakan perusahaan multinasional China di bidang teknologi yang mengembangkan AI. Baidu memiliki beberapa produk terkenal seperti searcgh engine (mesin pencari) dan maps. Bekerja sama dengan Snap Inc., perusahaan ini juga menjadi pemilik sekaligus bagian pemasaran Snapchat di Cina, Korea Selatan, Jepang dan Singapura.

Di kuartal pertama 2020, Baidu memberoleh pemasukan RMB 41juta. Nilai saham Baidu berada di titik US$132.93 (7/7/2020). Naik sebesar 7.81%.

China mobile

China mobile merupakan perusahaan telekomunikasi China yang didirikan sejak 1997. Perusahaan ini merupakan penyedia jaringan telekomunikasi di China serta merupakan salah satu perusahaan operator jaringan telekomunikasi terbesar di dunia. Telah terdapat 964 juta pengguna China Mobile.

Pendapatan China Mobile turun 2% akibat pandemi, menjadi 181,3 miliar yuan Cina (US $ 25,6 miliar), dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya. Sedangkan pendapatan dari layanan telekomunikasi adalah RMB168,9 miliar, naik 1,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Harga saham China mobile yaitu HK$56.4, mengalami penurunan sebesar 2.67% dari nilai sebelumnya (7/7/2020).

Xiaomi

Xiaomi merupakan merk dagang dan perusahaan yang cukup terkenal di seluruh dunia sebagai penghasil smartphone, smart watch, laptop dan berbagai macam produk lainnya. Perusahaan ini termasuk dalam 4 perusahaan terbaik penghasil ponsel bersama dengan Apple, Samsung dan Huawei. Bahkan sudah menjadi perusahaan produsen smartphone terbesar di China sejak 2014.

Di kuartal pertama 2020, pemasukan Xiaomi sebesar 30.3milyar yuan atau US$4.25milyar. Nilai saham xiaomi berada di posisi HK$14.78 menurun sebesar 1.34% pada 7 Juli 2020.

***

Informasi yang menarik bukan? Ada yang lebih menarik nih!

1clicktrade punya kelas online gratis bernama “JUTAWAN 1CLICKTRADE” dimana di sana dibahas seluk beluk & studi kasus bagaimana trading & investasi saham Amerika. Kursus online senilai Rp1jt ini bisa Anda dapatkan gratis untuk bagaimana menjadi sukses di saham Amerika dalam 90 hari.

Langsung klik websitenya di www.1click.trade untuk join sekarang juga.

Sampai ketemu di video selanjutnya!

***

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *