Investasi Unggulan Selama Covid-19

ServiceNow (NOW): Investasi Unggulan Selama Covid-19

1clicktrade Masih memberikan topic bahasan special tentang kumpulan saham anti covid yang malah naik di tengah covid.

Ada banyak ahli berkata saham yang menguat sebelum Covid-19 rata-rata anjlok saat pandemi, sebaliknya saham yang dulunya tidak menarik menjadi sangat menjanjikan saat ini. Namun hal itu tidak berlaku pada saham dari ServiceNow Inc. (NYSE:NOW). Saham perusahaan software yang satu ini sudah menunjukkan performa yang luar biasa dengan keuntungan yang besar sebelum Covid-19. Namun saat Covid-19 terjadi sahamnya malah semakin menguat.

Penguatan saham ServiceNow ini mencapai 77,8% hingga bulan Oktober 2020 ini. Benar-benar membuatnya menjadi perusahaan software raksasa dengan kualitas investasi unggulan yang bahkan tidak terpengaruh oleh pandemi yang terjadi.

Sebagai perusahaan Amerika yang berlokasi di Santa Clara, ServiceNow mengembangkan sebuah platform digital dengan cloud computing yang memungkinkan perusahaan dapat mengatur alur dan operasioal kerja secara digital. Layanan ini tentu sangat dibutuhkan sejak teknologi digital mulai memasuki kehidupan manusia. Begitu juga yang terjadi selama pandemi Covid-19 ini.

Penyebab ServiceNow Menjadi Investasi Unggulan Selama Covid-19

Pandemi Covid-19 dikenal sebagai pendorong utama transformasi digital terjadi dalam seluruh aspek kehidupan manusia. Banyak jenis pekerjaan yang sebelumnya hampir tidak melibatkan teknologi sama sekali, kini harus mengandalkan teknologi 100%. Mulai dari pekerja kantor, guru, hingga perbelanjaan semua harus beralih menjadi digital. Hal inilah yang menjadi dasar alasan mengapa layanan ServiceNow menjadi sangat dibutuhkan. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya.

  • Transformasi Digital Dunia Kerja; sebelum pandemi terjadi sudah banyak kantor di dunia kerja yang sudah mengalihkan sistem database menjadi cloudbase. Namun masih ada juga kantor yang enggan untuk berubah. Keengganan itu sayangnya harus dibuang ketika pandemi terjadi dan memaksa transformasi digital dunia kerja tadi, bahkan untuk perusahan-perusahaan yang sebelumnya enggan. Inilah yang menjadi kesempatan positif bagi ServiceNow untuk menawarkan layanannya.
  • Jumlah Calon Pelanggan yang Menjanjikan; saat ini pelanggan ServiceNow diperkirakan baru berkisar di angka 1000 perusahaan. Namun di Amerika Serikat sendiri ada 20.000 perusahaan yang diperkirakan akan beralih ke dunia kerja digital. Jumlah calon pelanggan ini sangat menjanjikan dan membuat prediksi dari nilai saham ServiceNow ke depannya akan terus menguat dan mendatangkan keuntungan bagi investornya.
  • Menunjukkan Performa Positif Bahkan Sebelum Covid-19; Anda juga bisa memilih investasi di ServiceNow selama Covid-19 dengan tenang, karena memang bahkan sebelum ada Covid-19 saham perusahaan ini sudah menunjukkan performa yang positif. Dunia digital sudah memang dibutuhkan dan tidak akan pernah hilang hingga beberapa tahun ke depan. Benar-benar investasi yang menjanjikan bukan?

Demikianlah tadi beberapa penyebab yang melatarbelakangi bagaimana ServiceNow bis amenjadi investasi unggulan selama Covid-19 ini.

Pastikan cek cara beli saham ini & berbagai saham anti covid lainnya di website www.1click.trade .

Kami telah menyiapkan detail cara supaya Anda bisa profit, lengkap secara step by step.

Sampai ketemu di video 1clicktrade selanjutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *