Saham Amerika Potensial Bagi Dividen Per Bulan di 2020

3 Saham Amerika Potensial Bagi Dividen Per Bulan di 2020

Bila di Indonesia deviden dibagikan sekitar 1-2x setahun, maka di bursa Amerika ini menjadi jauh lebih menarik, deviden ada yang dibagikan setiap bulan!

Anda bisa cek lengkapnya di video ini & cek bagaimana trading & investasi saham amerika di website 1clicktrade ya.

Berikut ini beberapa saham potensial dari bursa saham Amerika yang bagi dividen setiap bulannya.

ENERPLUS (NYSE: ENR) – bidang energy

Perusahaan energy bernama ENERPLUS masih menempati posisi yang paling potensial. Karena sejauh ini perusahaan-perusahaan penyedia bahan bakar masih tetap stabil meski pasang surut krisis ekonomi sedang terjadi. Pasokan bahan bakar yang tersedia masih dibutuhkan oleh seluruh lini masyarakat di seluruh dunia. Jumlah permintaan terhadap penyedia energy masih terus terjaga.

Anda bisa lihat pada perusahaan pengelola energy raksasa yang menguasai dunia seperti Shell, ExxonMobil dan di Indonesia sendiri salah satunya yaitu Pertamina. Pendapatan yang diperoleh semasa pandemi CoVID-19 memang sempat menurun dan sekarang masih dalam posisi yang cukup aman. Peusahaan dengan penghasilan stabil ini sangat potensial untuk menurunkan dividen mereka setiap bulannya.

Realty Income (NYSE: O) bidang bisnis: Real estate

Saham Amerika selanjutnya yang bisa berpotensi untuk membagikan dividen kepada setiap pemilik saham per bulannya yaitu Realty Income, bidang bisnis real estate. Setidaknya selama 25 tahun terakhir ini sejak pembentukannya, saham milik perusahaan ini memang masih sangat menjanjikan.

Realty Income bergerak di REIT (real estate investment trust) property yang disewakan untuk kepentingan komersial.

Cara Realty Income memastikan keberlanjutan bisnisnya dan dividend bulanannya adalah dengan 2 hal, yaitu :

  1. Property mereka dibagi ke 300 perusahaan lebih, di 50 jenis industry berbeda, yang membuat mereka bisa bertahan bahkan di situasi tak pasti sekalipun
  2. Tidak ada 1 pun penyewanya yang menjadi lebih dari 10% asset mereka

2 hal ini menyebabkan perusahaan ini sangat berpotensi dan sangat layak untuk menjadi pilihan saham untuk Anda nikmati dividend per bulannya.

***

Bayangkan Anda ternyata juga bisa trading & investasi di perusahaan Amerika dengan modal sangat rendah, bukan hanya ini saja tapi berbagai saham Amerika lainnya juga dengan berbagai merek ternama dengan sangat menguntungkan! Cara detailnya di website www.1click.trade ya.

***

Main Street Capital (NYSE: MAIN) bidang bisnis: Pendanaan & Pengembangan Bisnis

Ada perusahaan yang unik dan bisa membayar Anda dividend setiap bulannya, ini adalah Main Street Capital.

Bidang bisnisnya adalah mengkombinasikan 2 hal yaitu:

  1. Investasi di fase awal bisnis sebagai modal maupun hutang modal kerja/ bisnis
  2. Dan begitu perusahaan tersebut besar, Anda bisa membeli Kembali Sebagian perusahaannya dengan harga khusus, di bawah harga umum pasaran saat itu

2 hal ini menjadikan MAIN STREET CAPITAL perusahaan yang sangat kuat dan memberikan Anda dividend bulanan.

Bisnis yang merupakan area market main street capital adalah bisnis yang low to middle market level, yaitu $10jt – $150jt, maupun middle sized business di 150jt – $1.5milyar.

Anda bisa bayangkan invest di perusahaan awal misalnya seperti tesla, dan kemudian membelinya Kembali Sebagian saham di harga awal kemarin.

Itu yang persisnya dilakukan perusahaan ini, yaitu mendapatkan bisnis yang berpotensi booming di masa depan, yang bisa dibantu untuk dikembangkan saat ini.

Jadi tadi 3 saham perusahaan Amerika yang bisa dikoleksi mulai sekarang untuk Anda bisa mendapatkan dividend per bulan.

***

Informasi yang menarik bukan? Ada yang lebih menarik nih!

1clicktrade punya kelas online gratis bernama “JUTAWAN 1CLICKTRADE” dimana di sana dibahas seluk beluk & studi kasus bagaimana trading & investasi saham Amerika. Kursus online senilai Rp1jt ini bisa Anda dapatkan gratis untuk bagaimana menjadi sukses di saham Amerika dalam 90 hari.

Langsung klik websitenya di www.1click.trade untuk join sekarang juga.

Sampai ketemu di video selanjutnya!

***

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *