Saham yang Terus Meningkat Signifikan karena Covid-19

Peloton (PTON): Saham yang Terus Meningkat Signifikan karena Covid-19

1clicktrade Masih memberikan topic bahasan special tentang kumpulan saham anti covid yang malah naik di tengah covid.

Kebanyakan saham malah mengalami penurunan nilai akibat dari Covid-19, namun hal itu tidak dialami oleh Peloton Interactive Inc. (NASDAQ:PTON). Saham ini malahan terus meningkat signifikan dan peningkatannya ini disebabkan oleh Covid-19. Banyak investor kemudian tertarik dengan peningkatan yang dialami oleh Peloton dan juga ikut turut beirnvestasi di sana.

Hal itu menyebabkan peningkatan saham Peloton pun semakin diluar prediksi. Setidaknya hingga bulan Oktober 2020 ini, peningkatan nilai saham Peloton sudah mencapai 241,29%. Sungguh peningkatan nilai investasi yang sangat besar dan pasti diinginkan oleh para investor.

Anda sebagai investor mungkin sebelumnya tidak pernah terpikir untuk berinvestasi saham Peloton ini. Seperti diketahui, Peloton adalah perusahaan yang menyediakan produk berupa ala-alat olahraga. Sejak dibangun di tahun 2012 lalu, saham Peloton belum pernah mengalamai kondisi sebaik ini sehingga mungkin masih banyak investor yang bertanya-tanya bagaimana bisa Peloton bisa sampai seperti sekarang ini?

Hubungan Covid-19 dengan Peningkatan Nilai dari Saham Peloton

Tentunya terjadinya pandemi Covid-19 memiliki hubungan yang kuat dengan mengapa saham Peloton bisa melamai peningkatan yang sangat siginifikan. Hubungan-hubungan tersebut yang akan coba dijelaskan melalui pembahasan di bawah ini.

  • Masyarakat Fokus Menjaga Kesehatan; kondisi di mana seluruh dunia terancam dengan penyakit yang disebabkan virus Covid-19 membuat fokus setiap orang menjadi kurang lebih sama. Bagaimana bisa menjaga kesehatan sebaik mungkin, itulah yang terus diupayakan oleh masyarakat sehingga alat-alat olahraga menjadi sangat laku di pasaran. Seperti yang disediakan oleh Peloton.
  • Olahraga Dialihkan ke Rumah; selain itu, kebutuhan untuk menjaga kesehatan bagi sebagian orang yang terbiasa pergi ke gym ternyata tidak lagi bisa dilakukan. Gym tutup dan para pelanggannya pun memutuskan untuk tidak memperpanjang keanggotaannya. Para anggota gym ini lebih memilih untuk mengalihkan biaya keanggotaan gym untuk membeli alat olahraga untuk digunakan di rumah. Peloton menjadi tempat membeli alat olahraga yang diminati akibat kondisi ini.
  • Prediksi Jangka Panjang Menjanjikan; walau terlihat sangat memanfaatkan kondisi Covid-19, ternyata peningkatan nilai saham Peloton ini diprediksi akan menjanjikan dalam jangka panjang. Seperti diketahui, banyak orang sudah membeli alat olahraga daripada mendaftar gym, jadi kemungkinan besar memang hal inilah yang akan terus dilakukan oleh masyarakat walaupun nantinya gym kembali buka.

Nah itu tadi hubungan antara kondisi Covid-19 dengan peninngkatan saham Peloton selama tahun 2020 ini. Sesuai dengan analisis di atas, jika Anda tertarik berinvestasi di Peloton maka Anda tidak perlu khawatir.

Pastikan cek cara beli saham ini & berbagai saham anti covid lainnya di website www.1click.trade .

Kami telah menyiapkan detail cara supaya Anda bisa profit, lengkap secara step by step.

Sampai ketemu di video 1clicktrade selanjutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *