Saham Zoom Naik Hampir 1.000 Selama Pandemi

Saham zoom, all time high, naik hampir 1,000% selama pandemi

Mendadak semua orang dari berbagai kalangan bukan hanya korporasi namun juga di bidang edukasi pendidikan dan banyak industry lainnya mengenal & menggunakan ZOOM untuk mengadakan meeting jarak jauh atau biasa disebut webinar.

Kali ini 1clicktrade akan membahas saham ZOOM yang menjadi fenomena salah satu perusahaan yang berpotensi sangat cerah di masa depan, untuk Anda bisa pertimbangkan koleksi sahamnya.

New normal 2020 membuat banyak sekali pihak yang tumbang, namun ZOOM Video Communication merupakan salah satu cerita sukses di tengah ketidakpastian ini.

Keuntungan luar biasa besar untuk saham ZOOM, yang membuat harga sahamnya lompat hampir 10x lipat atau 1,000% sejak awal 2020 hingga kuartal 4 di 2020 ini.

Market crash 2020 dimana banyak sekali saham perusahaan tumbang dan mengalami diskon besar- besaran luar biasa di seluruh dunia, tahukah Anda bahwa ZOOM sama sekali tidak terpengaruh hal ini?

Januari 2020 harga saham ZOOM berada di level $68 – $70 an per lembarnya. Di bulan Maret 2020 saat market crash terjadi, saham ZOOM berada di kisaran $110 an hingga tengah Maret, dan kemudian mulai lompat hingga ke harga $150 per lembar sahamnya hingga akhir Maret.

Kemudian, hingga kuartal 4 di 2020 ini saham ZOOM memecahkan rekor tertinggi sepanjang masanya di harga $520 an per lembar sahamnya.

Anda bisa bayangkan mulai harga $68 hingga ke $520 an per lembar sahamnya , dalam waktu relative setengah tahun, di tengah tahun yang menjadi ketidakpastian dan resesi terjadi di banyak sekali negara.

Saham ZOOM jelas mempunyai prospek & potensi yang luar biasa, dan ini telah ditunjukan berulang kali selama 2020 ini. New normal di seluruh dunia akan membuat saham ZOOM ini menjadi lebih tinggi lagi karena orang semakin bergantung dengan teknologi terutama untuk mengadakan meeting virtual.

Di 1clicktrade, kami memberikan Anda akses & caranya untuk sukses trading & investasi di saham yang tepat, pada timing yang tepat, semuanya dalam 1x klik secara otomatis.

Terutama bila Anda bingung atau bimbang, misalnya dalam contoh kasus ZOOM tadi, apakah $500 itu terlalu tinggi dan siap koreksi atau masih murah dan akan menjadi saham super seperti Amazon yang harga sahamnya hampir mencapai $3,000 per lembar sahamnya.

Semua Analisa, cara trading, rekomendasi trading saham global, semuanya dilakukan secara otomatis dalam 1x klik, cara detailnya silahkan cek di website www.1click.trade.

Sampai ketemu di video 1clicktrade selanjutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *